Sunday, May 13, 2018

Kenapa Harus Bedak Tabur Purbasari Daily Series?? ( Kuning Langsat 02 )

Haloooo, girls! Apakah ada yang insomnia juga kayak gw sekarang ini? Semoga aja nggak ada yaa, ahhahaha... 

Sekarang gw mau share sekaligus me-review bedak tabur yang biasa gw pakai sehari-hari. Kalian tentu sudah sering mendengar Purbasari cosmetics, dong yah! Yap! Purbasari merupakan salah satu brand lokal yang cukup populer karena Lipstick Matte-nya yang dijual dengan harga terjangkau tapi kualitasnya oke punya. Ternyata, tak hanya lipsticknya yang oke, bedak taburnya pun nggak kalah oke loh, girls!


So, gw akan cerita sedikit bagaimana pertemuan gw pertama kali dengan bedak tabur Purbasari Daily Series ini. Saat itu gw memang sedang mencari bedak tabur, karena
bedak tabur yang biasa gw pakai sudah mau habis. Ketika gw pergi berbelanja di BORMA (kalau kalian tinggal di Bandung, kalian pasti tau supermarket BORMA ini), gw mampir ke bagian kosmetik. Nah, gw minta rekomendasi bedak tabur sama mbaknya yang jaga counter. Tadinya gw mau beli bedak tabur yang biasanya gw pakai, tapi mbaknya (yang baik dan ramah pisan....) merekomendasikan bedak tabur Purbasari Daily Series ini ke gw. Kenapa harus Purbasari?? Itu juga yang jadi pertanyaan gw pertama kali. Nah, langsung aja kita bahas yuk produknya!

Jadi, bedak tabur Purbasari Daily Series ini memiliki kemasan yang sangat manis. Dengan box berwarna dasar putih yang dipenuhi bunga-bunga berwarna pink, membuat hati ini jadi berbunga-bunga saat melihatnya (ciailaaahh). Tapi bukan ini alasan kenapa gw membelinya.

Ini adalah bagian belakang dari kemasannya, di sini tertera ingrediens sebagai berikut:

Di zoom ya beb, fotonya~

Nahh, ini dia alasan sebenarnya kenapa gw memilih bedak tabur Purbasari Daily Series. Bedak ini sudah mengandung UV filter yang gunanya untuk melindungi wajah kita dari pancaran sinar UV yang jahat! Juga mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E loh, girlsSelain itu bedak tabur ini memiliki tekstur yang lebih halussss. Yuk, kita lihat bagian dalamnya! ^^



Viola~ Ini dia, girls! Gw tuh suka banget sama packagingnya, karena transparant! YAAAAAAYYYYY!!! Bahannya terbuat dari plastik yang tebal, gak mudah pecah, dan tembus pandang. Kita gak perlu repot membuka tutupnya untuk mengetahui berapa banyak isi di dalamnya. Lalu setelah dibuka tutupnya, di dalamnya terdapat puff yang lembut dan nyaman digunakan. Sebelumnya, di bagian lubang bedaknya terdapat stiker segel yang menyatakan bahwa produk yang kita beli adalah produk baru. Lalu, tutup bagian dalamnya tidak mudah lepas, bahkan gak bisa gw buka karena (kayak) merekat kuat gitu.. Jadi aman banget kalau kita mau nuang bedaknya, dijamin gak bakal tumpah karena tutup dalamnya gak akan lepas!!

Ini penampakan bedak tabur dan puff-nya~

Shade yang dikeluarkan oleh Purbasari untuk bedak tabur Purbasari Daily Series ini ada tiga: Natural (01), Kuning Langsat (02) dan Sawo Matang (03). Shade yang gw pilih (yang sebenarnya direkomendasikan oleh mbaknya berdasarkan warna kulit wajah gw) ini adalah shade nomor 02, Kuning Langsat. Cobain, yuk!


Ini adalah foto saat gw apply di tangan.
Warnanya tuh, gw suka banget karena gak terlalu putih di wajah. Keliatan pakai bedak, tapi gak menor! Gw apply dan foto before-after-nya aja yah, girls!

Kiri: Sebelum (tidak pakai apa-apa)
Kanan: Sesudah

Sebelum mengaplikasikannya, gw hanya memakai Aloe Vera Soothing gel sebelum bedak. Menurut gw, bedak tabur ini cocok untuk kulit wajah gw yang berminyak. Gak bikin breakout atau komedoan. Dan untuk ketahannya cukup tahan lama saat dipakai daily, tapi tetep butuh touch up ya! Terutama di area T-Zone.

Untuk ukuran kemasan 30gr, bedak tabur ini tergolong murah dan amat sangat awet! Gw beli ini di BORMA cuma Rp. 25.000,- !! Dan gw udah pakai ini selama sebulan lebih, tapi isinya masih banyak loh, girls! Wagelaaa gak tuh.....

Jadiiiiii, gw suka (pakek bangetttt) sama bedak ini. Selain karena harganya yang gak bikin kantong bolong, warna dan ketahanannya cocok banget di gw. Kalau habis, apakah gw bakal beli lagi?? Jawabannya, YES OF COURSE!!

Nah, itu tadi cerita sekaligus review gw tentang bedak tabur Purbasari Daily Series shade Kuning Langsat (02). Kalau kalian punya pengalaman yang sama atau mungkin berbeda dengan yang gw rasakan saat menggunakan produk ini, yuk sharing di kolom komentar~ ^^

Plus - Minus
+ Sudah mengandung UV filter
+ Packaging kokoh dan transparant
+ MUMER (as always ya naka demen yang mumer hahaha)
+ Butiran halus
+ Mencerahkan
+ Tahan lama
+ Puff lembut, membuat bedak mudah diratakan
+ Aroma lembut

- Nggak ada!!

Thank you for coming and reading my article
See you on the next post!!
Please kindly leave your website on comment
Find me on: instagram | E-Mail : nakawrin@gmail.com

No comments:

Post a Comment

[ SHARING ] BELANJA DI MAKEUPUCCINO.COM

Hai, sister ! Setelah sekian lama, akhirnya aku punya kesempatan untuk meluangkan waktu menulis di Blog ini lagi. Pada kesempatan kali in...